Pages

Subscribe:

Wednesday 5 November 2014

Trend To Try: Casual Chic


Kalau kita enggak terlalu suka dandan tapi pengin tetap terlihat cantik, kita wajib mencoba gaya casual chic. 


Gaya ini cocok buat semua orang. Kita cukup menggunakan baju-baju casual seperti t'shirt, jeans, rok, sepatu flat atau blus dengan potongan simple tapi tetap terlihat cantik dan enggak membosankan. Gampang banget, lho.




Aksesori
Untuk menambah kesan chic pada gaya casual kita, cukup tambahkan satu aksesoris favorit. Kita bisa memilih mulai dari kaca matahitam, scarf, pasmina, gelang, kalung atau belt. Pilih satu atau dua aksesoris yang paling pas dengan kepribadian kita. Seperti gaya Selena Gomez ini. Dia memakai kaos dan celana panjang tapi ditambah dengan aksesoris kacamata hitam.  Gaya kan?



Sepatu Flat
Sepatu berhak tinggi  bisa membuat kesan glamour dan cantik.  Banyak cewek suka anti sama flat kalaumau terlihat cantik. Tapi sekarang udah beda lho. Banyak flat-flat cantik yang bisa membuat penampilan kita makin chic. Contek deh gaya Taylor Swift yang setia dengan flatnya.



Layers
Menjelang musim hujan, cocok nih kita tampil dengan gaya bertumpuk atau layers. Padukan rok dengan blus lalu cardigan. Bisa juga rok, stocking, cardigan plus syal.  Casual chic to the max.




Warna netral
Untuk tampil casual chic ada beberapa warna yang netral yang wajib kita miliki yaitu; putih, hitam, abu-abu dan khaki. Hanya dengan baju warna-warna ini, baik atasan maupun bawahan, nanti tinggal kita kombinasikan dengan warna lainnya. Dan kelebihannya lagi, warna ini bisa kita pakai berkali-kali tanpa membuat orang bosan, seperti gayanya Emma Watson ini

0 comments:

Post a Comment