Pages

Subscribe:

Saturday 8 November 2014

Kenali Jeans Yang Cocok Buat Bentuk Tubuh Kita (Part 2)

Bagus enggaknya pakaian yang kita pakai memang kelihatan dari bagaimana modelnya dan bentuk tubuh kita. Banyaknya model jeans juga ternyata enggak semuanya cocok dengan bentuk tubuh kita, lho. Yuk, kenali bentuk tubuh apa lagi yang cocok dengan jeans yang pengin kita pakai! (Baca juga : Kenali Jeans Yang Cocok Buat Bentuk Tubuh Kita (Part 1)) Bentuk Badan Mungil / Petite Kalau kita memiliki tinggi badan 155 atau kurang dari itu dan berat bada yang ideal, maka kita dikategorikan sebagai badan mungil.
Cari : Jeans yang memiliki potongan lebih panjang dan slim. Kita bisa pakai skinny jeans yang panjangnya hingga pergelangan kaki. Celana jeans ini memang enggak bikin kaki kita jadi lebih tinggi, tapi badan kita yang mungil enggak tenggelam di dalam celana. Tips : Waktu membeli jeans, beli yang sedikit ketat dan tidak panjang lebih dari pergelangan kaki. Jeans yang sudah dicuci bakal jadi lebih lebar dan panjang, jangan sampai jadi enggak cocok lagi. (Baca juga : Tips Menggunakan Skinny Jeans) Bentuk Badan Pear Kalau bentuk badan kita lebih besar di pinggul, paha dan pantat, tapi kecil di bagian pinggang, berarti kita termasuk bentuk badan pear.
Cari : Bahan jeans yang sedikit stretchy bakal cocok karena mengikuti bentuk pinggul kita tanpa membuatnya terlihat lebih besar. Jangan takut buat pakai bentuk jeans dengan kaki lurus seperti pipa. Pilih jeans yang warnanya gelap biar badan kita enggak terlihat besar. Hindari : Bentuk jeans dengan bagian kaki runcing atau bentuk skinny jeans. Kita juga enggak disarakan pakai jeans yang memiliki kantung belakang yang terlihat tebal.

0 comments:

Post a Comment