Pages

Subscribe:

Saturday 8 November 2014

Pilih Kalung Sesuai Garis Leher Baju (Part 1)

Semua cewek pasti pernah mengalami masalah ini : punya banyak kalung super lucu, tapi bingung mix&match sama baju yang ada di lemari. Enggak bakal kejadian lagi, girls! Intip beberapa tips untuk memakai kalung yang sesuai dengan bentuk garis leher di baju kita. (Baca juga : Kalung Unik Dan Aneh)
Halter Neck Bentuk garis halter neck memiliki bentuk seperti segitiga, yang bentuknya naik ke arah wajah kita. Untuk baju dengan garis leher kayak ini, kalung yang cocok digunakan adalah kalung rantai tipis dan liontin yang kecil dan slim. Atau kita bisa pakai kalung dengan liontin yang berbentuk segitiga yang menghadap ke bawah untuk tampilan yang seimbang. Bentuk kalung kayak ini juga dapat digunakan pada garis leher V-neck.
Crew Neckline Crew Neckline adalah salah satu bentuk garis leher yang sederhana dan gampang di mix&match sama bentuk kalung apa saja. Yap, kita bisa pakai bentuk kalung yang melengkung seperti kerah, atau bisa menggunakan kalung beads yang panjang dan bisa diatur panjang pendeknya. Kalung-kalung ini bisa kasih nilai tambah buat outfit sederhana kita yang memiliki bentuk leher crew. (Baca juga : Trend To Try : How To Wear Pearl Necklace Casually)
Tube Top / Kemben Meskipun baju kemben kita terlihat simpel, usahakan untuk tidak terlihat terlalu berlebihan. Kita enggak mau kan kelihatan lebay? Untuk model garis leher seperti ini, coba deh untuk menggunakan kalung berbentuk choker dengan desain yang simpel. Style ini bisa bikin leher kita terlihat lebih jenjang! (Baca juga : Pilih Kalung Sesuai Garis Leher Baju (Part 2))

0 comments:

Post a Comment